You like an Apple

Aaaaakkk mendadak Grogi ginii...

Entah kenapa aku ingin menulisnya. Sesuatu yang terlihat lucu dan Yah.. sedikit memalukan. sedikit kok cuman sedikittt...!!! tapi ini Rahasia ya.. jangan diceritain ke siapa-siapa... RAHASIA yaa...

Sebenarnya aku bukanlah tipe orang yang mudah mengungkap perasaan ataupun menceritakan tentang orang yang diam-diam kusukai. Selain karena malu, mungkin juga ragu. Apa iya aku suka dia? bagiku semua orang itu sama saja, pasti punya kelebihan dan kekurangan. Bagaimanapun orangnya pokoknya aku gak rela kalo sampe suka sama orang, titik! kecuali dongsaeng yaa... itu beda ceritanya ya hahaha 😊😊😊

Tapi, pandanganku berubah saat ketemu teman SMP ku, Aku diam-diam suka, rasanya masih gak percaya, di usia ini bisa ketemu dia lagi, terakhir jumpa 4 tahun yang lalu, dulu aku sama dia pernah makan miso di kantin buk tina. Tau gak sih. Dia adalah laki-laki pertama yang pernah ngajak aku makan dan aku mau.

Dan. Woaaaaa.......!!! akhirnya kemaren malam, aku ketemu dia lagi. Rasanya deg-degan banget! rasanya seperti mimpi lo..

Pas pertama kali ketemu dia. Dia langsung bilang:

"Risma. Kok makin kurus"

Ya Alloh... sekurus apa sih aku? Perasaan biasa aja ni berat badan. Tetap aja 45kg dari tahun ketahun lo ya.. πŸ˜‚πŸ˜‚

Kami ngobrol bedua sambil makan nasi goreng. Saling bertanya kabar. Dan dia bilang tahun ini adalah TAHUN TERSIALNYA. Banyak banget kegagalan yg di dapatkannya tahun ini. Ya. Ini Tahun 2017.. aku ikut sedih mendengarnya.

Oiya. Walaupun dia bersedih. Senyum lebarnya itu yang bikin aku salut. Gak pernah sekali pun aku melihat wajah murungnya saat bersamaku. Hah. Senyumnya itu loo seperti buah Apel Fuji. Manissssss.. aku sukaaaa bangett... tak terlupakan. 😊😊😊

Setelah makan. Kami jalan-jalan keliling kota. Dan akhirnya makan durian di pinggir jalan.. lucu lo, waktu makan durian. Aku pikir aku bakalan nambuh-nambuh. Eeh. Cuman sanggup abisin 4 biji. Aku uda kenyang. Eneg. Padahal aslinya aku bisa ngabisin 4 buah durian lo yaa. Tapi kok makan bareng dia jadi gak bisa ngabisin ya? Grogi mungkin ya? πŸ˜†

oiya. Pas makan. Gak sengaja dia liat kuku aku warna merah. Dia penasaran lalu dia megang tanganku. Ya Olloh.. tangannya hangetttt banget. Jangan-jangan dia sakit? Pikirku.

"Kok tangan kamu panas ya?"

"Memang gini. Mungkin grogi ketemu risma" jawabnya sambil tertawa.

Beneran hanget. Sampe aku kaget nyentuhnya. Hah. aku pengen megang tangan dia lagi. Lagi. Dan lagi. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Astaghfirullah...!!! Ini aku mikir apa sih. Yah. Meskipun dia yg duluan megang tanganku tapi gak mungkin aku minta ijin utk megang tangan dia lagi kan? Malu dong ya haha.. perempuan yang sudah menutup auratnya secara sempurna aja banyak yang MBA. Apalagi aku yang kadang pakaiannya masi compang-camping?! Pastilah setan lebih mudah menggoda. Awalnya mungkin aku yang digoda setan untuk selanjutnya aku yang jadi setan menggoda keimanannya dia. Ini kenapa jadi mikir sejauh ini ah repot. 😁😁😁

Nah. Setelah itu kami minum Jus di tempat temannya. Nah. Disitu aku bikin malu. aku kebelet buang air kecil. 😣😣😣 Dan di tempat warung temannya itu gak ada di sediain toilet. Busetttttt dahhh.. bikin repot aja nih cewek.  Gitu pasti dia mikirnya yakan? πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ haha lucu kalo diingat..

Trus abis minum. Kami pulang..

di sepanjang perjalanan pulang. Kami ngobrol.
Dia ngajak ketemu lagi. Tapi aku bilang:

"Gak bisa. Cukup hari ini saja. Atau 4 tahun lagi "

"Kenapa gitu?" Tanyanya.

"Kerna aku gak rindu lagi" itu kataku di mulut doang. Didalam hati, aku pengennnn banget ketemu dia lagi... tapiiii... Ah sudahlah. Biarlah perasaan ini bersemi dalam diamku πŸ˜‡

Tunggu.....!!!! di akhir pertemuan itu ada kalimat:

"Kapanpun B**bang siap kalo risma ngajak jalan" kalimat yang manis untuk menghibur hati. πŸ˜‰

Sampai dirumah....

Ya Allah... belum pernah cuman ketemu sekali doang sedeg-degan ginii....!! Aku langsung jingkrak-jingkrak, gulung-gulung dan senyum-senyum gak jelas.
Huufft.....!!! Deg-degan itu capek ya.. sampe bikin aku gak bisa tidur dan asliii lo, aku gak tidur sampai pagi gara2 dia... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

2 hari berlalu. Aku dan dia gak pernah berkomunikasi. Ohhiya semalem dia ada inbox di pesbuk :

"Risma. B**bang rindu.."

Aku senenggggg bangett hehe..

kadang, aku masih kepoin pesbuknya. Dilihat-lihat dia memang gak ganteng, putih, tinggi dan kaya. Tapi, dia itu soleh, cerdas, bisa bela diri dan setia, itu yang membuat lebih keren dimataku. Andaikan suatu saat nanti dia datang kerumah dan meminta restu orang tuaku. Aku akan menerimanya, karena dia bukanlah laki-laki yang pantas di tolak lamarannya dalam segi agama. Keputusan ini aku ambil setelah membaca kalimat di pesbuk yang entah milik siapa, yang jelas kira-kira begini:

"Jangan menikahi orang yang kamu cintai, tapi cintailah orang yang kamu nikahi"

Kalo seandainya dia gak bisa nemenin aku di pelaminan tak apa. Aku temenan sama dia selama ini aja udah senang kok. Tapi aku masih berharap dia datang meskipun cuma sebagai tamu. Hahaha....!!! Ini apaan siiihhh..

Makasih ya.. uda mau baca curhatanku...




-R-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHINGU πŸ’•

Rahasia di Jogja