Manisnya Cinta Pertama
Hai Pemirsah, tanggal 28 April 2016 AADC bakalan tayang kan? Pada penasaran gak sih sama kelanjutan kisah Rangga dan Cinta?
![]() |
| Cinta dan Rangga |
Ngomong-ngomong AADC nih.. Jadi, pada AADC 1 dulu aku masih kelas 2 SMP, ehm,,, Jadi pengen cerita kisah tentang cinta pertamaku nih. Begini ceritanya.. Swaaaaaaaa!!! *Flashback*
Entahlah cinta itu apa, tapi diliat dari cerita orang-orang cinta bakalan aku ceritain ini perasaan dua cewek dan cowok yang bukan muhrim. *Baru bilang muhrim aja langsung keinget kalo ini sebenarnya gak cocok banget disandingkan dengan urusan agama, walaupun keinget cinta itu gak dosa, tapi.... ah, Sudahlah!!!
Jadi ceritanya First Love in my life ini pertama kali aku sadari waktu SMP, ehm.. Dia adalah temen waktu di SMP, kelas dia 2B dan aku di kelas 2C, jadi sebelahan gitu deh kelas kami... iya, sesederhana itu aku jatuh cinta. Awalnya sih dia sering ngintip aku gitu lewat dinding pembatas lokal kami dan kata seorang teman yang ngakunya bakal disogok kalo bisa jadian samaku. HEH? sumpah aku ilfeel banget sama dia karna aku gak kenal sama dia, kami belum pernah ngomong satu katapun dan dia udah 'Suka?' BULLSHITT!!! Aku benci banget
sama dia waktu itu karena sampai sekarang pun aku gak percaya kalo cinta
itu bisa datang tiba-tiba tanpa kita kenal dulu sama orang yang
ditaksir. Gimana bisa naksir orang tanpa tau dia itu kegatelan apa
enggak? garing apa enggak? nyambung apa enggak kalo ngobrol bedua? itu
bukan cinta. Jadi setelah aku tau itu, aku jadi suka menghindar dari
dia, kalo dia ke kelasku, sebisa mungkin aku diluar aja, kalo dia ada di
pintu, aku gak bakal masuk2 kelas sampe dia pergi dari situ, ekpresi
yang lebay banget ternyata setelah dipikir-pikir.
Tapi karena itu juga aku jadi sering merhatiin dia. Aku penasaran dia orang yang seperti apa. dan setelah merhatiin dia berapa lama aku jadi sadar kalo dia ternyata gak Se-Brengsek itu. ternyata dia itu rapi banget, peduli penampilan, dia rajin, dia pintar, malah dia juara 1 di kelasnya loh. dia jugak gak suka ikutan cabut kayak temen-temen yang lain. dia ramah sama semua orang, dia ketua kelas jugak loh, dan itu aja udah cukup bikin nyesel benci sama dia.
Beberapa bulan berlalu dan aku udah yakin sama perasaanku, kalo aku sepertinya suka dia. tapi kami masih tetap gak pernah ngomong. aku tetap menghindari dia tapi kali ini diam-diam. aku gak mau perasaan aku diketahui siapapun. aku sama sekali gak pengen pacaran sama dia waktu itu. suka gak berarti mesti jadian kan???
Sampai di suatu hari, aku pulang sekolah, waktu jalan dari gerbang sekolah, aku ada di belakang 'dia', iya, 'dia'... dan saat itulah aku kesenengan nyamain langkah kakiku sama dia dari belakang. (Dasar) hahaha.. *cieeeMemories*
Dikelas hari itu, kebetulan lokal kelas 2 di renovasi. Jadi, lokal 2B dan 2C di gabung, dan kami disuruh bikin tugas berkelompok gitu, jadi duduknya deketan deh sama dia. salah satu temen dikelompokku bilang, ada cowok yang bakal nembak aku hari itu. (Duh, soo sweet banget) tapi aku tetap dengan tampang datar dan sewot bilang ke itu anak "Apaan sih!!!" padahal dalam hati seneng banget, ada yang mau nembak??? Asiiiikkk...
Dan terjadilah momen itu saat istirahat siang.. aku gak dikasi masuk kelas sama temen-temen yang lain, aku kira itu becandaan biasa, tapi ternyata dari belakang ada dia, iya 'dia' yang aku taksir selama itu. dan aku mulai keringetan mikirin bakal 'ngomong' sama dia, iya, karena selama itu kami gak pernah ngomong. disitulah aku ngerasa ini jebakan. trus...........................
Tiba-tiba malas ngelanjutin. postingannya kepanjangan kayaknya!!!
Pokoknya, intinya hari itu kami gak jadian... :D
P.S: 'dia' meninggal dunia pada tanggal 9 Nov.
Masih beruntung si Cinta bakalan ketemu rangga setelah 14 tahun berpisah, iyakan?
Tapi karena itu juga aku jadi sering merhatiin dia. Aku penasaran dia orang yang seperti apa. dan setelah merhatiin dia berapa lama aku jadi sadar kalo dia ternyata gak Se-Brengsek itu. ternyata dia itu rapi banget, peduli penampilan, dia rajin, dia pintar, malah dia juara 1 di kelasnya loh. dia jugak gak suka ikutan cabut kayak temen-temen yang lain. dia ramah sama semua orang, dia ketua kelas jugak loh, dan itu aja udah cukup bikin nyesel benci sama dia.
Beberapa bulan berlalu dan aku udah yakin sama perasaanku, kalo aku sepertinya suka dia. tapi kami masih tetap gak pernah ngomong. aku tetap menghindari dia tapi kali ini diam-diam. aku gak mau perasaan aku diketahui siapapun. aku sama sekali gak pengen pacaran sama dia waktu itu. suka gak berarti mesti jadian kan???
Sampai di suatu hari, aku pulang sekolah, waktu jalan dari gerbang sekolah, aku ada di belakang 'dia', iya, 'dia'... dan saat itulah aku kesenengan nyamain langkah kakiku sama dia dari belakang. (Dasar) hahaha.. *cieeeMemories*
Dikelas hari itu, kebetulan lokal kelas 2 di renovasi. Jadi, lokal 2B dan 2C di gabung, dan kami disuruh bikin tugas berkelompok gitu, jadi duduknya deketan deh sama dia. salah satu temen dikelompokku bilang, ada cowok yang bakal nembak aku hari itu. (Duh, soo sweet banget) tapi aku tetap dengan tampang datar dan sewot bilang ke itu anak "Apaan sih!!!" padahal dalam hati seneng banget, ada yang mau nembak??? Asiiiikkk...
Dan terjadilah momen itu saat istirahat siang.. aku gak dikasi masuk kelas sama temen-temen yang lain, aku kira itu becandaan biasa, tapi ternyata dari belakang ada dia, iya 'dia' yang aku taksir selama itu. dan aku mulai keringetan mikirin bakal 'ngomong' sama dia, iya, karena selama itu kami gak pernah ngomong. disitulah aku ngerasa ini jebakan. trus...........................
Tiba-tiba malas ngelanjutin. postingannya kepanjangan kayaknya!!!
Pokoknya, intinya hari itu kami gak jadian... :D
P.S: 'dia' meninggal dunia pada tanggal 9 Nov.
Masih beruntung si Cinta bakalan ketemu rangga setelah 14 tahun berpisah, iyakan?
-R-

Mbak knp endingnya jadi tidak enak ya mbak tidak " jadian ", lanjutin donk mbak ceritanya saya jadi penasaran nih mbak :D
BalasHapusNanti saya ceritain deh ya di lain kesempatan... Ok!
HapusHmm sepertinya film yang satu ini selalu membuat penggemarnya begitu waw ya mbak.
BalasHapusLoh Kang Nurul Iman belum pernah nonton film tersebut ya?
HapusAADC itu emang salah satu jenis film yang bisa ngebangkitin kenangan ya hehe. Gua juga mungkin kalo nonton film itu lagi bakal keinget sama beberapa memori masa lalu *tsaah*
BalasHapusNgomongin cinta pertama... biasanya emang ada pas masa remaja, tapi ada juga yang ngerasainnya udah lewat masa remaja. Ngebaca kisah cinta pertama kamu seru juga (sampe ada momen "kesenengan nyamain langkah kakiku sama dia dari belakang" :p), tapi ternyata ujung-ujungnya tidak tuntas hehe. Mungkin bisa dilanjutkan di postingan berikutnya. :)
Btw, i'm sad to read the "P.S" :( terkadang kepergian abadi seseorang adalah cara Allah untuk memberikan beberapa hikmah kepada kita. Just be strong.
Iya bayu, bener yang kamu bilang "kepergian abadi seseorang itu ada hikmahnya, aku udah ngerasainnya yaitu kita harus bisa sabar dan kuat...
Hapusudah fokus bnget baca nya ehh malah kaya gtu endingnya :p . emng iya sih aku jga prnh ngalamin cinta kaya gtu :) tapi terbalik ini malah aku yg nmbak, kan aku cwo :D
BalasHapusPasti lucu banget ya kalo teringat moment kayak itu,,, di waktu lain pasti aku lanjutin deh ceritanya... oiya makasi ya udah mampir di blog saya...
Hapusendingnya sedih banget deh :(
BalasHapusYa begitulah hidup ada senang dan ada juga sedih...
Hapus